Memuat

Ini adalah Kami

Kami adalah 3 ahli akuntansi, yang suka terhadap aturan dan prosedur yang diikuti secara keseluruhan, untuk memberi dukungan terbaik untuk proyek rekan-rekan. Kami adalah pihak pertama yang selalu datang di kantor BIT dan terakhir untuk pulang, tetapi kami juga berpergian ke lapangan, untuk melatih petani tentang masalah keuangan.

Ini yang Kami Lakukan

Kami menangani anggaran dan mengawasi anggaran, berurusan dengan donor, bank dan vendor. Kami bertanggung jawab atas kantor, SDM dan armada kendaraan. Kami memberi dan menerima pelatihan. Secara transparan berkolaborasi dengan auditor secara rutin memeriksa pekerjaan dan kegiatan BIT.

Tentang Departemen

Departemen ini bisa dibilang tidak begitu terlihat secara eksternal, tetapi secara pasti merepresentasikan tulang punggung dari Organisasi kami, yang mana memiliki reputasi baik secara finansial, transparan dan terorganisir. Para Staf kami bekerja keras untuk mengatur pembukuan, mencairkan uang tepat waktu (menggunakan sistem otorisasi 3 level, yang mana untuk jumlah besar, selalu melibatkan Direktur), untuk proyek-proyek berjalan sesuai jadwal. Para ahli kami mengecek seluruh faktur dan tanda terima dan dokumentasi yang berhubungan setiap kembali dari lapangan. Hubungan dengan donor internasional BIT adalah komponen penting dalam departemen ini dan kami bangga dalam mengikuti persyaratan surat (dan angka), serta secara rutin memantau penggunaan dana departemen yang masih kurang atau lebih digunakan dari anggaran. Staf kami mengumpulkan semua laporan keuangan, baik untuk keperluan internal ataupun untuk mitra dan rekanan institusi (Anda dapat menemukan Laporan Keuangan Tahunan online kami di website ini). Departemen ini menyiapkan dan menyediakan semua dokumen yang diperlukan untuk audit Yayasan dan setiap proyek secara teratur, sejalan dengan standar Internasional yang telah dipilih BIT untuk selalu diikuti. Selain mengawasi pekerjaan keuangan, Manajer juga bertugas untuk menangani SDM, menyusun dan memperbarui SOP BIT, yang selalu dibahas secara demokratis, diamandemen dan akhirnya disetujui oleh seluruh Staf. Ahli kami telah menyediakan pelatihan untuk kelompok tani BIT di desa, melatih mereka dasar dari pembukuan, penyusunan laporan dan hubungan kelompok dengan pihak bank.


A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: file_get_contents(https://theso.org/partners/): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.0 404 Not Found

Filename: views/Tampil1.php

Line Number: 431

Backtrace:

File: /home/borg1482/public_html/application/views/Tampil1.php
Line: 431
Function: file_get_contents

File: /home/borg1482/public_html/application/libraries/Template.php
Line: 15
Function: view

File: /home/borg1482/public_html/application/controllers/Keuangan.php
Line: 58
Function: load

File: /home/borg1482/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once